[ASK] akun pb bisa di pindahin gk.?

Updated on 21/11/2016 in PB STRIKE Iphone
3 on 21/11/2016

Akun saya kan pake akun facebook, nah cara mindahin akun ny kek akun GoodGames ad gk, dan progres ny enggk hilang jg..???

  • Liked by
  • Ardhi Atmaja
  • projectYR
Reply
1 on 21/11/2016

Sepertinya tidak bisa gan 😀 Kalo levelnya belum tinggi mending buat akun baru aja di GoodGames.

Tapi kalo akunnya udah banyak senjatanya dan levelnya udah tinggi, mending lanjutin aja pake akun itu hehehe

on 21/11/2016

Keuntungan ny kurang klo pke akun ini, lvl ny sih udh 13

Show more replies
  • Liked by
Reply
Cancel
0 on 21/11/2016

Emang ngga bisa gan kalo pindah akun, paling buat baru..

  • Liked by
Reply
Cancel