[ASK]Masih Newbie nih

Updated on 12/01/2017 in PB Mobile Iphone
3 on 19/11/2016

Keuntungan main pvp apa? tadi pas main pvp dapet senjata B tpi di tas gak ada senjatanya , cuma bohongan senjatanya ?

 

  • Liked by
  • Ardhi Atmaja
Reply
0 on 19/11/2016

Keuntungan PVP adalah bersaing sama Troopers lain untuk mengejar ranking gan 😀 Untuk EXP PVP pun berbeda dengan EXP level char PBM kita. 

Untuk senjata reward beneran kok gan, kalo di Tas belum ada, coba di logout dulu aja PBM nya. Emang kadang-kadang gitu 🙂

  • Liked by
Reply
Cancel
0 on 19/11/2016

PVP mengejar ranking gan, coba liat aja Top Ranking Troopers PBM Indonesia 🙂

  • Liked by
Reply
Cancel
0 on 12/01/2017

Nah bner nih, mending gan cmn grade B, gw 2x dapet grade S tp g dak masuk tas ???, giliran grade d,c,b masuk terus kadang2 a,

  • Liked by
Reply
Cancel